PHUKET – PHI PHI ISLAND TOUR 3D2N

Selasa, 30 September 2014

HARI 01 TRANSFER IN PHUKET
2 Jam sebelum waktu keberangkatan para peserta sudah berkumpul di bandara, setibanya di Bandara Internasional Phuket, peserta langsung di transfer ke hotel untuk Check in.


HARI 02 PHUKET – PHI PHI LAY – PHI PHI DON ISLAND TOUR (B, L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel, kemudian ke dermaga untuk melanjutkan perjalanan ke dermaga untuk melanjutkan perjalanan ke Phi Phi Island. Selama di atas kapal anda akan disajikan kopi, kue, buah-buahan dan minuman ringan. Sambil menikmati wisata di sekitar Phi Phi Lay Island dan pemandangan di Maya Bay dengan keindahan pohon-pohon sawit dengan air pantai yang jernih dan pernah difilmkan di Hollywood yang berjudul “The Beach”, Loh Sama Bay, Pileh Bay, Viking Cave (Gua Sarang Burung) dengan lukisan mural yang bersejarah pada abad ke-19, dan menikmati snorkeling (gratis snorkel dan masker)di Teluk Karang. Setibanya di Phi Phi Don bersiap menikmati makan siang di hotel Phi Phi Hotel. Menikmati snorkeling atau bersantai diwaktu luang anda sampai waktu untuk kembali ke Phuket Island. Setelah itu kembali ke dermaga untuk ditransfer kembali ke hotel dan makan malam di lokal restaurant.

HARI 03 PHUKET CITY TOUR – TTRANSFER OUT (B, L)
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas sampai menunggu waktunya Check Out hotel. Setelah itu langsung menuju Phuket Island City Tour, mengunjungi Wat Chalong (Candi Chalong) biara yang sangat dihormati. Ke wisata Phuket di desa Gypsy di laut Rawaii Beach. Kemudian dilanjutkan Phomtep Cape View, lingkungan yang indah di Andaman Sea dan sunset yang mencolok. Setelah itu shopping di Cashew Nut Factory, T-Shirt Factory, dan Jewelry Shop. Selanjutnya, peserta akan ditransfer ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

HOTEL
HARGA PER ORANG
TIGER HOTEL (***)
RP 5.197.000


Note :

Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketersediaan available class seat pesawat dan kamar hotel


FLIGHT DETAILS :

QZ 242         CGK – HKT    16.00 18.50
QZ 243         HKT – CGK    19.30 22.15



HARGA SUDAH TERMASUK :

1.    Tiket pesawat Air Asia Economy Class
2.    Bagasi maksimal 15 Kg / Pax
3.    Hotel bintang sesuai pilihan, satu kamar berdua atau bertiga
4.    Transfer & Tour secara private sesuai itinerary
5.    Makan sesuai acara (halal food)



HARGA TIDAK TERMASUK :

1.    Airport Tax Jakarta Rp 150.000,-
2.    Tips Driver (guide)
3.    Keperluan pribadi (laundry, minibar, telepon)

0 komentar:

Posting Komentar