JOGJA – SUNSET PARANGTRITIS TOUR 3D2N

Selasa, 23 September 2014

JOGJA – SUNSET PARANGTRITIS TOUR 3D2N
PRAMBANAN – PARANGTRITIS – BOROBUDUR – CITY TOUR

HARI 01 TRANSFER IN – PRAMBANAN – SUNSET PARNGTRITIS (L)

2 Jam sebelum waktu keberangkatan para peserta sudah berkumpul di bandara. Setibanya di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, peserta tour akan diantar untuk mengunjungi Candi Prambanan. Setelah itu kita akan segera santap siang di restaurant setempat. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju Kasongan Village untuk melihat proses pembuatan gerabah menjadi benda – benda seni yang unik sambil menikmati sunset yang romantis di Pantai Parangtritis yang menawan.

HARI 02 BOROBUDUR – CITY TOUR (B, L)
Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan di ajak mengunjungi salah satu keajaiban dunia, yaitu Candi Budha terbesar Borobudur yang dibangun pada abad ke 9 Masehi. Candi tersebut adalah peninggalan bersejarah bangsa Indonesia pada zamanKerajaan Hindu Budha di Pulau Jawa. Setelah itu kita akan makan siang di Restoran dan perjalanan dilanjutkan mengunjungi Kompleks Kraton Jogja, Istana air Taman Sari, Batik Home Industry, Perak di Kotagede.



HARI 03 TRANSFER OUT  (B)
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta tour akan diantar untuk membeli oleh-oleh makanan khas kota Jogja “Bakpia Pathok”. Setelah itu perjalanan menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta, dan acara tour telah berakhir, semoga liburan anda membawa kenangan indah bersama ah-haromain Tour and Travel. Sampai bertemu di acara tour al-haromain Tour and Travel selanjutnya.

HOTEL
HARGA PER ORANG
KASONGAN VILLAGE
RP 3.021.000
TICKEL HOTEL

FLIGHT DETAILS :
JT 552 CGK - JOG 07.35 - 08.45
JT 559 JOG - CGK 14.45 - 16.00

Note   : -  Transportasi bisa diubah
-      B (Breakfast), L (Lunch), D (Dinner)
-      Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketersediaan available class seat pesawat dan kamar hotel

0 komentar:

Posting Komentar