SYARAT DAN KETENTUAN

PERSYARATAN

·       HAJI dan UMROH

PENDAFTARAN

1.   Paspor asli dengan nama minimal 3 (tiga) suku kata (contoh : Muhammad Abdul Fattah) dan masih berlaku min. 8 (delapan) bulan.
2.   Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga.
3.   Buku nikah asli, kartu keluarga asli & fotocopy bagi suami-istri.
4.   Pas foto warna terbaru (latar belakang putih) tampak wajah 80% dan wanita     mengenakan jilbab warna, ukuran 3x4=5 lbr, 4x6=5 lbr.
5.   Buku kuning bukti suntik meningitis.
6.   Mengisi formulir pendaftaran umroh/haji.
7.   Membayar uang muka US$. 500,-
8.   Akte lahir asli dan foto copy 1 lembar bagi :
a.    Anak perempuan yang berangkat dengan Ayah kandung.
b.    Anak laki-laki yang berangkat dengan Ibu kandung
c.    Wanita usia dibawah 45 tahun yang berangkat dengan saudara laki-laki kandung.
    
PEMBATALAN

1.   25% apabila pembatalan terjadi 3 minggu sebelum berangkat.
2.   50% apabila pembatalan terjadi 2 minggu sebelum berangkat.
3.   75% apabila pembatalan terjadi 1 minggu sebelum berangkat.
4.   90% apabila pembatalan terjadi 3 hari dari tanggal keberangkatan.

·       PAKET WISATA

PENDAFTARAN

1.   Pendaftaran dengan melampirkan paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan dan deposit Rp 1.000.000,00 / peserta
2.   Pelunasan biaya tour paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan (deposit adalah non-refundable / tidak dapat dikembalikan kepada peserta)
3.   Pendaftaran / pemesanan tempat yang dilakukan melalui telepon akan ditunggu  pembayaran depositnya atau pelunasannya beserta paspor paling lambat 2 hari setelah tanggal pemesanan / pendaftaran.
4.   Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 15 hari sebelum tanggal keberangkatan harus segera melunasi biaya tour.                              
    
PEMBATALAN

1.   Pembatalan yang dilakukan setelah pendaftaran sampai dengan 30 hari kalender sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan sebesar Rp. 2.000.000 / Orang.
2.   Pembatalan yang dilakukan antara 29 sampai 15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% dari harga tour
3.   Pembatalan yang dilakukan antara 14 sampai 6 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 75% dari harga tour.
4.   Pembatalan yang dilakukan dalam 5 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan sampai pada hari keberangkatan (no show) akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100 % dari harga tour.

KETENTUAN

BIAYA TOUR TERMASUK :
1.      Tiket pesawat PP kelas ekonomi (non-endorsable, non-refundable dan non reroutable berdsasarkan group fare atau harga promosi lainnya)
2.      Penginapan dihotel-hotel berdasarkan 02 (dua / 03 (tiga) orang dalam satu kamar.
3.      Acara tour dan transportasi dalam bnetuk rombongan beserta semua tiket masuk, sesuai acara perjalanan yang tercantum.
4.      Makan, sesuai acara perjalanan yang tercantum di dalam acara perjalanan. ( B-Breakfast, L - Lunch, D – Dinner)
5.      Bagasi Cuma-Cuma maksimum 1 potong dengan berat maksimum 15kg atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan dan 1 handbag kecil untuk dibawa ke dalam kabin pesawat.
6.      Tour leader dari alharomain Tour and Travel

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK :
1.        Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti: paspor, visa, entry permit dan lain-lain
2.        Pengeluaran pribadi selama perjalan seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya
3.        Tour tambahan (optional tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
4.        Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan diatas 15 kg)
5.        Biaya bea masuk bagi barang yang dikenakan bea masuk oleh bea cukai di Jakarta / negar4a-negara yang dikunjungi.
6.        Biaya single supplement bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
7.        Tips untuk pelayan restoran, porter di hotel dan airport yang dituju
8.        Tips untuk lokal guide, pengemudi lokal dan tour leader

0 komentar:

Posting Komentar