BALI TOUR 3D2N

Rabu, 15 Oktober 2014

BALI TOUR 3D2N

HARI 01 JAKARTA – BALI (L, D)
2 Jam sebelum waktu keberangkatan para peserta sudah berkumpul di bandara. Setelah tiba di Bandara Ngurah Rai Bali peserta akan diajak menuju Pura Taman Ayun. Pura yang dikelilingi oleh taman yang sangat indah kemudian menuju Bedugul Ulundanu sambil makan siang di lokal restaurant, setelah itu menuju Jogger Luwus untuk berbelanja kaos dengan kata-kata lucu kemudian menuju Alas Kedaton yaitu Pura yang dikelilingi puluhan ekor kera yang menjaga pura tersebut, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tanah Lot untuk melihat sunset dan pura yang terletak di atas laut, setelah itu makan malam di lokal restaurant. Kemudian peserta akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 02 KINTAMANI TOUR (B, L, D)
Sarapan pagi di hotel, dijemput oleh guide kami diantar menonton pertunjukan Barong Dance. Dilanjutkan menuju Galuh dan Celuk pusat pengrajin batik dan perak. Dilanjutkan menuju Kintamani sambil menikmati makan siang di lokal restaurant. Setelah itu menuju Tirta Empul yang memiliki beberapa sumber mata air suci dan menuju Pasar Seni Sukawati. Kemudian makan malam, setelah makan malam peserta akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 03 TRANSFER OUT (B, L)
Setelah sarapan pagi, peserta akan dijemput kembali oleh guide kami kemudian diantar ke Pantai Tanjung Benoa Watersport (Addtional) di sana peserta dapat menikmati berbagai jenis watersport seperti Glass Bottom & Turtle Island, Parasailing, Jet Sky dan lainnya. Kemudian dilanjutkan menuju objek wisata Garuda Wisnu Kencana sambil menikmati makan siang di lokal restaurant. Setelah itu diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta.

HOTEL
HARGA PER ORANG
POP KUTA BEACH
RP 3.385.000

FLIGHT DETAILS :
LION AIR JT 32            CGK – DPS       07.20 – 10.10
LION AIR JT 37            DPS – CGK       16.00 – 16.55

Note :  
Harga masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketersediaan available class seat pesawat dan kamar hote

0 komentar:

Posting Komentar